Haiser harus masuk terlebih dahulu untuk membuat pos dan topik.

HSR Luncurkan 5 Model Velg Mobil Original

HSR wheel luncurkan 5 model velg baru dengan seri MYTH. Desain dan kualitas velg ini merupakan hasil riset Tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio.

Lima model tersebut antara lain MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05. Semua model diracik dengan proses yang cukup panjang dan rumit, mulai dari brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

MYTH 01

Model pertama ialah MYTH 01. Velg pertama HSR Wheel ini menggunakan konsep yang fresh dan disesuaikan dengan permintaan para customer, sehingga bentuknya pun unik dan tidak pasaran. Warna yang dihadirkan dibikin mengikuti selera masyarakat indonesia, yaitu Black Polish, Black Machine Face, Grey, dan Silver. MYTH 01 dibanderol dengan harga Rp7,5 juta dengan ring 17.

MYTH 02

MYTH 02 merupakan model kedua yang menampilkan wajah baru dengan aksen agresif. Desain MYTH 02 terinspirasi dari gaya Eropa yang membuatnya terlihat lebih timeless. MYTH 02 dipasarkan dengan harga Rp11 juta untuk Ring 20.

MYTH 03

Berbeda dari MYTH 02, MYTH 03 mengusung konsep simple tapi modern dan canggih. Peluncuran tipe dilakukan bersamaan dengang MYTH 05 karena secara desain terkonsep berkesinambungan. Velg ini memiliki lima spoke dengan dua varian warna, yaitu machine face black oil dan semi matte black. MYTH 03 dihargai Rp8 juta di pasaran dengan spesifikasi ring 18.

MYTH 04

MYTH 04 dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang ada di dalam roda. Desain MYTH 04 dibuat seperti halnya origami, yaitu lipat dan sobek. Dengan begitu, kesan sophisticated (canggih), contemporary (kontemporer) dan sturdy (kokoh) justru lebih timbul. MYTH 04 kini dilepas dengan harga Rp 7,5 juta untuk ring 17.

MYTH 05

Terakhir, MYTH 05 bisa dikatakan menjadi model pengembangan dari MYTH 03. Perbedaan paling signifikan dibandingkan MYTH 03 terletak pada jumlah palangnya; MYTH 05 memiliki delapan spoke. MYTH 05 dipasarkan dengan harga Rp 11,5 juta dengan ring 20.

6 dari 6 Halaman

Memasuki tahun 2020, HSR punya target besar untuk terus berkarya dengan kreasi orisinal mereka, sehingga diharapkan akan lebih mudah mendekati para konsumen.

"Target tahun ini ingin memperluas informasi bahwa HSR sudah memiliki original design-nya sendiri, jadi kalau dulu 100% model replika dengan brand lain, tahun ini kita akan banyak menguranginya," ujar Aldhy Rais, Community Manager HSR.

 

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.