Haiser harus masuk terlebih dahulu untuk membuat pos dan topik.

Ini Dia Velg Original Design dari HSR Wheel

Bulan Juli 2019 yang lalu, HSR Wheel merilis sebuah velg dengan desain originalnya. Velg tersebut merupakan sebuah kerja sama antara tim R&D HSR Wheel bersama Myth Design Studio. Nama velg desain original ini adalah Myth-01. Berikut ini gambar tampilan velg desain original dari HSR Wheel.

Myth-01 Bronze Machine Face

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Myth-01 Silver Machine Face

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Myth-01 Gunmetal Face

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Myth-01 Black Machine Face

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Gimana menurut Haiser? Tenang ini masih seri pertamanya kok, masih akan ada seri Myth selanjutnya.

@runchrunch Sangat di rekomendasikan banget nih, untuk haiser yang pengen velg mobilnya lebih realistic dan modern......

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Berikut beberapa modifikasi mobil yang telah menggunakan velg Myth01 :

1.Honda Civic

SPESIFIKASI

  • HSR Myth01
  • Ring 18x8
  • Hole 5x114,3
  • Offset/ET 45
  • Bronze Machine Face

 

2. Toyota Yaris

SPESIFIKASI

  • HSR Myth01
  • Ring 17x7,5
  • Hole 8x100-114,3
  • Offset/ET 45
  • Bronze Machine Face

 

3. Honda Mobilio

SPESIFIKASI

  • HSR Myth01
  • Ring 17x7,5
  • Hole 8x100-114,3
  • Offset/ET 42
  • Grey Machine Face

 

4. Honda BRV

SPESIFIKASI

  • HSR Myth01
  • Ring 17x7,5
  • Hole 5x114,3
  • Offset/ET 42
  • Silver Machine Face

@runchrunch

@rizasaputra kalau pakai velg myth01 ini cocok gak bro, buat Xpander?

@aditia bisa bro, tambah ganteng dan gaul, cek dibawah aja bro...

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.

bro kalo pake shinjuku cakep gk nih bro buat xpander ane?

Kutipan dari TATA DADO CIEK DUO TIGO pada 5 Oktober 2019, 13:17

bro kalo pake shinjuku cakep gk nih bro buat xpander ane?

keren dong.

Spoiler
Sorry, only logged-in users can see spoilers.