Haiser harus masuk terlebih dahulu untuk membuat pos dan topik.

Minta Solusi Mobil Geal Geol

12

Izin bertanya om2 semuanya, jadi gini  mobil gw jalannya jadi geal geol gegara nabrak besi di jalan tol.. terus jga ban jd ikutan benjol, akhirnya gw ganti dah tuh ban dan udah di spooring juga.. eh ternyata masih geal geol terutama kecepatan di bawah 40km, ada yang tahu solusi lainnya om?

Kutipan dari Aditia pada 9 Oktober 2019, 14:11

Izin bertanya om2 semuanya, jadi gini  mobil gw jalannya jadi geal geol gegara nabrak besi di jalan tol.. terus jga ban jd ikutan benjol, akhirnya gw ganti dah tuh ban dan udah di spooring juga.. eh ternyata masih geal geol terutama kecepatan di bawah 40km, ada yang tahu solusi lainnya om?

biasanya klo goyng2 ngono mas, terjadi pada permaslhn bantaln rodanya, enth kui habis atau hrus ganti seng baru, jdi rodanya ikut bermslh coba aj bawa ke bengkel khusus / mas.

Makasih om @yudhamanggala udah mau jawab.. tapi ada kata2 yg sama sekali gak gw pahami...

🙄

Kutipan dari Yudha Manggala pada 9 Oktober 2019, 14:19

biasanya klo goyng2 ngono mas, enth kui habis atau hrus ganti seng baru..

Artinya apaan ya om? pake bahasa Indonesia aja deh om 😀 hehe

pas ganti ban periksa velg nya gak bro?

Kutipan dari Aditia Novit pada 9 Oktober 2019, 14:11

Izin bertanya om2 semuanya, jadi gini  mobil gw jalannya jadi geal geol gegara nabrak besi di jalan tol.. terus jga ban jd ikutan benjol, akhirnya gw ganti dah tuh ban dan udah di spooring juga.. eh ternyata masih geal geol terutama kecepatan di bawah 40km, ada yang tahu solusi lainnya om?

@aditia hmm, mungkin karena As nya kena?, jadi karet shocknya juga ngikut bermslh. hrus di ganti segera

@yudhamanggala mksdnya dia, pada bantalannya yg sudh habis, hrus buru2 ganti yg baru

kena di balljoint Armnya brooo

bner tuh kata dia @ghandi lain kali cari tempat spooringnya yng lebih professional gan, supaya gk ad mslh

Kutipan dari Aditia Novit pada 9 Oktober 2019, 14:43

Makasih om @yudhamanggala udah mau jawab.. tapi ada kata2 yg sama sekali gak gw pahami...

🙄

Kutipan dari Yudha Manggala pada 9 Oktober 2019, 14:19

biasanya klo goyng2 ngono mas, enth kui habis atau hrus ganti seng baru..

Artinya apaan ya om? pake bahasa Indonesia aja deh om 😀 hehe

hehehe gini mas maksudhnya, biasanya klo mslh seperti itu permaslhnnya ada di bantaln rodanya mas, entah itu bantalan rodanya habis atau hrus ganti yg baru, jdi mau gk mau harus di bawa ke bengkel mobil mas...

Kutipan dari Okto Bro pada 11 Oktober 2019, 17:51

pas ganti ban periksa velg nya gak bro?

Enggak bro...

Kutipan dari Alvaro Damian pada 15 Oktober 2019, 10:42
Kutipan dari Aditia Novit pada 9 Oktober 2019, 14:11

Izin bertanya om2 semuanya, jadi gini  mobil gw jalannya jadi geal geol gegara nabrak besi di jalan tol.. terus jga ban jd ikutan benjol, akhirnya gw ganti dah tuh ban dan udah di spooring juga.. eh ternyata masih geal geol terutama kecepatan di bawah 40km, ada yang tahu solusi lainnya om?

@aditia hmm, mungkin karena As nya kena?, jadi karet shocknya juga ngikut bermslh. hrus di ganti segera

@yudhamanggala mksdnya dia, pada bantalannya yg sudh habis, hrus buru2 ganti yg baru

oh gitu ya om... thx buat infonyaaa om..

12