Haiser harus masuk terlebih dahulu untuk membuat pos dan topik.

Penasaran dengn kualitas hsr

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

klo ga slh sih taiwan om. Hehehe

Mending HSR dong @narjiheri

@agusmulyadi HSR itu merknya TKB Group Indonesia, merk lokal, sama halnya kayak JF Luxury. Soal kualitas, HSR Wheel sudah tidak perlu diragukan lagi Haiser. Sertifikasi SNI dan JWL jadi bukti kualitas yang dimiliki velg HSR Wheel. Selain itu, HSR Wheel juga sudah terbukti digunakan untuk ajang balap dan drifting mobil.

Berkas yang terunggah:
  • akbarrais_60295831_349108782415732_4756190227759624706_n.jpg
Kutipan dari Agus Mulyadi pada 10 Oktober 2019, 13:34
Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

klo ga slh sih taiwan om. Hehehe

kalo yg taiwan replika biasanya ssw, k-speed, exe pegasus, dll

Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

velg replika juga aman aja sih skrg, asal pake profil bannya jangan tipis2, yaa minimal (mungkin) 55 keatas lahh

Ini sya make lebar 10 blkgnya om sering nabrakin batu sampe pernah bikin bemper mobil orang patah setengah gara2 diadu ama velg wkwk tapi aman2 aja gapernah penyok paling lecet2 wajar gitu aja om

Berkas yang terunggah:
  • 20190807_132157.jpg
Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

Klo kualitas pasti mending velg ORI, tpi tergantung selera model velg nya, klo aftermarket lebih banyak modelnya dan lebih menarik. Rata2 di sini udah pakai velg HSR, klo menurut saya HSR ya Cakep ya Aman✓😉

Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

halo bro, velg ori juga tetap dinamakan aftermarket.

Kutipan dari Alambana Rasta pada 18 Oktober 2019, 14:15
Kutipan dari Agus Mulyadi pada 10 Oktober 2019, 13:34
Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

klo ga slh sih taiwan om. Hehehe

kalo yg taiwan replika biasanya ssw, k-speed, exe pegasus, dll

gk slah brp? heheh ssw itu thailand, exe itu china sma kyk hsr. yg taiwan itu hanya kspeed dan itu udh gk di produksi lagi dan termasuk rare di kalangan velg second

Kutipan dari Narji Heri pada 10 Oktober 2019, 10:16

mending ganti velg aftermarket atau velg bekas ori yah, apa ada yang pernah pake velg HSR kah? Penasaran sama kualitasnya aja

Mending pake HSRWHEEL tentunya omku, di avanza saya pakai HSRWHEEL sudah ke jakarta, yogyakarta, dalam keadaan full jok + ada barang" di bagasinya, dan pernah dipake touring bareng komunitas, velg yg di pake di avanza saya R16 .. enakan juga, nyaman, dan elegand,

 

Salam HSRWHEEL salam satu aspal